sabung ayam

HargaBaru Dan KreditVelozTerbaru

– Saatpertama kali dihadirkan, All New Velozmenarikperhatianpecintaotomotiftanah air. Karenamobilveloziniberdirisendirisebagai model MPV. ApalagiVelozdidukungdenganteknologicanggih yang akanmemanjakanparapengemudidanpenumpang. Bahkan, MPV inijugadinilaisebagaimobil yang nyamansehinggacocokuntukdikendaraisehari-hari.

Untukitutidakheranjikabanyak orang yang jatuhcintadenganmobilini, tampilannya yang gagahdanelegansertalekukanpadabodynyamenambahkesan sporty darimobil MPV ini.berikutini kami akanulashargadankredit Toyota Veloz 2022 yang perluandaketahui.

Varian HargaVeloz Di Indonesia

HargaVeloz di Indonesia mulaidariRp 286 jutaanuntukvarianterendah, hinggaRp 331,1 jutaanuntukvariantertinggiVeloz Q CVT TSS. Simakdaftarharga Toyota Velozlengkapberdasarkanvarianlengkapnyadengan promo yang tersedia di bawahini.Dapatkanjugahargaterbaikdenganmemintapenawarandari dealer Toyota Velosini.

KreditVeloz 2022

Terdapat program pembiayaan yang menarikuntukpembelian Toyota Velozterbaruyaitumenggunakan KreditVeloz selamaperiode 2022.Program yang dimaksudadalah Toyota Spectacular, di manakonsumendapatmenikmatiuangmukarendahsebesar 10 persen.

Tidakhanyaitu, konsumenjugabisamenikmatikeuntungan lain sepertibunganolpersendancicilanhingga 60 kali. Toyota Spectacular menawarkantigakeuntungan, mulaidariuangmuka 10 persen, sukubungakhususnolpersenhinggaduatahun, sertabebasbiayaadministrasidanasuransi.

Tersedia pula pilihan tenor hingga 60 kali cicilan, denganlembagapembiayaan Toyota Astra Finance.Hanyasaja, adabeberapasyarat yang harusdipenuhikonsumenjikainginmembeli Toyota Velozterbarumelalui program ini.

Syaratnya, rumahsendiri, pekerjaantetap minimal duatahun, penghasilan minimal tiga kali lipatdarinilaicicilan.Mengenaiharga, Toyota Veloz 2022 terbarudibanderolmulaiRp. 286 jutamenjadiRp. 332,6 juta on the road (OTR) untuk DKI Jakarta. Jikakonsumenmelakukanpembeliansecarakreditdenganuangmuka 10%, makasiapkan budget sekitarRp. 28,6 jutamenjadiRp. 33,3 juta.

Desain Toyota Veloz

Pada area eksteriorterdapatpembaruanpadatampilandepankhasNew yang dipasangseperti front grille baru yang tangguh. Untukmembantupenerangan di malamhari, Velozhadirdengan headlamp LED denganlampuseinberurutanhinggalampukabutbaru.Jikadilihatdaribelakang, MPV inijugaterlihatsangatmewahdan sporty denganhadirnyalampukombinasibelakangprogresifbarudengan full backdoor LED dan bumper belakangbaru yang kokoh.

All New Veloz 2022 berbedadenganvariansebelumnya, karenagarislengkungpadamobilinimenambahkesan stylish.Kacaspionbaru yang dapatditarikotomatisterlihatmenempel di sampingmobilini.Selanjutnyauntukmempercantikmobilinisaatdigunakanpadamalamhari, velgtipe Q menggunakanvelg 17′ danvelg 16′ padatipe MT.

Beralihkebagian interior All New Veloz yang memilikidesainbarudenganhadirnya dashboard baru yang nyaman, selain area sampingdandepan MPV inijugadilengkapidenganlampuiluminasibaru yang semarak. Untukbagiansampingjoknyasendiridilapisikaindanmemilikiukuran yang lebihlebar, sehinggadapatmemberikankenyamananselamaperjalanan.

Mesin Toyota Veloz

Untukmemberikanperforma optimal, Toyota membenamkanspesifikasiVelozinidenganmesin DOHC 4 silindersegaris, 16 katupdengan dual VVT-i.untuk Bore and strokenyamencapai 72,5 mm x 90,6 dengankapasitasmesin 1.496 cc. Mesin yang digunakanpada All New Velozinimampumenghasilkantenagamaksimal 106 PS pada 6.000 rpm dan torsi 14 Nm pada 4.200 rpm.

FiturKeselamatan Toyota Veloz

Toyota menyertakansemuavarianVeloz 2022 denganbeberapafitur, seperti vehicle stability control, hill start assist, seat belt warning, alarm + immobilizer, dan sensor parkirbelakang, sertakameraparkirbelakang. Sedangkantipekhusus CVT dilengkapidengankamerapandanganserba.

Gunamengurangirisikobenturanjikaterjadikecelakaan, Toyota menyediakan airbag.All New Velozinijugamemilikifiturkeselamatanpenumpang yang memilikibalita, karena MPV inimemilikifitur ISOFIX.Di sektorpengereman, All New Velozjugadilengkapidengan Anti-Lock Braking System dan Electronic Braking Distribution yang dapatmembantupengemudimengoptimalkanpengereman agar tidak slip.

DemikianulasantentangHargaBaru Dan KreditVelozTerbaru, semogabermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *