sabung ayam

Harga Baru Dan Kredit Veloz Terbaru

Saat pertama kali dihadirkan, All New Veloz menarik perhatian pecinta otomotif tanah air. Karena mobil veloz ini berdiri sendiri sebagai model MPV. Apalagi Veloz didukung dengan teknologi canggih yang akan memanjakan para pengemudi dan penumpang. Bahkan, MPV ini juga dinilai sebagai mobil yang nyaman sehingga cocok untuk dikendarai sehari-hari.

Untuk itu tidak heran jika banyak orang yang jatuh cinta dengan mobil ini, tampilannya yang gagah dan elegan serta lekukan pada bodynya menambah kesan sporty dari mobil MPV ini. berikut ini kami akan ulas harga dan kredit Toyota Veloz 2022 yang perlu anda ketahui.

Varian Harga Veloz Di Indonesia

Harga Veloz di Indonesia mulai dari Rp 286 jutaan untuk varian terendah, hingga Rp 331,1 jutaan untuk varian tertinggi Veloz Q CVT TSS. Simak daftar harga Toyota Veloz lengkap berdasarkan varian lengkapnya dengan promo yang tersedia di bawah ini. Dapatkan juga harga terbaik dengan meminta penawaran dari dealer Toyota Velos ini.

Kredit Veloz 2022

Terdapat program pembiayaan yang menarik untuk pembelian Toyota Veloz terbaru yaitu menggunakan Kredit Veloz selama periode 2022. Program yang dimaksud adalah Toyota Spectacular, di mana konsumen dapat menikmati uang muka rendah sebesar 10 persen.

Tidak hanya itu, konsumen juga bisa menikmati keuntungan lain seperti bunga nol persen dan cicilan hingga 60 kali. Toyota Spectacular menawarkan tiga keuntungan, mulai dari uang muka 10 persen, suku bunga khusus nol persen hingga dua tahun, serta bebas biaya administrasi dan asuransi.

Tersedia pula pilihan tenor hingga 60 kali cicilan, dengan lembaga pembiayaan Toyota Astra Finance. Hanya saja, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi konsumen jika ingin membeli Toyota Veloz terbaru melalui program ini.

Syaratnya, rumah sendiri, pekerjaan tetap minimal dua tahun, penghasilan minimal tiga kali lipat dari nilai cicilan. Mengenai harga, Toyota Veloz 2022 terbaru dibanderol mulai Rp. 286 juta menjadi Rp. 332,6 juta on the road (OTR) untuk DKI Jakarta. Jika konsumen melakukan pembelian secara kredit dengan uang muka 10%, maka siapkan budget sekitar Rp. 28,6 juta menjadi Rp. 33,3 juta.

Desain Toyota Veloz

Pada area eksterior terdapat pembaruan pada tampilan depan khas New yang dipasang seperti front grille baru yang tangguh. Untuk membantu penerangan di malam hari, Veloz hadir dengan headlamp LED dengan lampu sein berurutan hingga lampu kabut baru. Jika dilihat dari belakang, MPV ini juga terlihat sangat mewah dan sporty dengan hadirnya lampu kombinasi belakang progresif baru dengan full backdoor LED dan bumper belakang baru yang kokoh.

All New Veloz 2022 berbeda dengan varian sebelumnya, karena garis lengkung pada mobil ini menambah kesan stylish. Kaca spion baru yang dapat ditarik otomatis terlihat menempel di samping mobil ini. Selanjutnya untuk mempercantik mobil ini saat digunakan pada malam hari, velg tipe Q menggunakan velg 17′ dan velg 16′ pada tipe MT.

Beralih ke bagian interior All New Veloz yang memiliki desain baru dengan hadirnya dashboard baru yang nyaman, selain area samping dan depan MPV ini juga dilengkapi dengan lampu iluminasi baru yang semarak. Untuk bagian samping joknya sendiri dilapisi kain dan memiliki ukuran yang lebih lebar, sehingga dapat memberikan kenyamanan selama perjalanan.

Mesin Toyota Veloz

Untuk memberikan performa optimal, Toyota membenamkan spesifikasi Veloz ini dengan mesin DOHC 4 silinder segaris, 16 katup dengan dual VVT-i. untuk Bore and strokenya mencapai 72,5 mm x 90,6 dengan kapasitas mesin 1.496 cc. Mesin yang digunakan pada All New Veloz ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 106 PS pada 6.000 rpm dan torsi 14 Nm pada 4.200 rpm.

Fitur Keselamatan Toyota Veloz

Toyota menyertakan semua varian Veloz 2022 dengan beberapa fitur, seperti vehicle stability control, hill start assist, seat belt warning, alarm + immobilizer, dan sensor parkir belakang, serta kamera parkir belakang. Sedangkan tipe khusus CVT dilengkapi dengan kamera pandangan serba.

Guna mengurangi risiko benturan jika terjadi kecelakaan, Toyota menyediakan airbag. All New Veloz ini juga memiliki fitur keselamatan penumpang yang memiliki balita, karena MPV ini memiliki fitur ISOFIX. Di sektor pengereman, All New Veloz juga dilengkapi dengan Anti-Lock Braking System dan Electronic Braking Distribution yang dapat membantu pengemudi mengoptimalkan pengereman agar tidak slip.

Demikian ulasan tentang Harga Baru Dan Kredit Veloz Terbaru, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *